Kegiatan Konsultasi terkait penanganan pengaduan, perda tentang pelimpahan kewenangan perizinan dan non perizinan serta survei kepuasan masyarakat ke DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah Selasa, 25 November 2025
Kegiatan konsultasi di terima oleh Ibu Sulistiyana selaku Ketua Pokja Peningkatan Layanan dan Pengaduan
Kegiatan konsultasi ini bertujuan untuk menyamakan persepsi mengenai tindaklanjut penanganan pengaduan dan SKM
Ibu Sulistiyana, SE, MM menyampaikan bahwa terkait dengan penanganan pengaduan bisa menyampaikan melalui media :
1. Hotline pengaduan
2. formulir pengaduan online melalui situs resmi DPMPTS Jawa Tengah
3. Surat elektronik (email)
4. Kontak utama DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah
Alur Penanganan Pengaduan di DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah :
1. Penanganan Pengaduan
2. Verifikasi dan disposisi
3. Analisis dan tindak lanjut
4. Penyelesaian dan Pemberian Jawaban


